home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akdong Musician Ungkap Alasan Resmi Mulai Promosi Pakai Nama 'AKMU'

Kamis, 26 September 2019 10:56 by fzhchyn | 802 hits
Akdong Musician Ungkap Alasan Resmi Mulai Promosi Pakai Nama 'AKMU'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Duo Akdong Musician secara resmi mengumuman bahwa mereka akan melakukan promosi dengan nama AKMU. Sebelumnya, penyanyi asuhan YG Entertainment ini memang kerap disapa AKMU, namun ini akan menjadi nama mereka untuk promosi seterusnya.

Pada 25 September, duo kakak beradik, Lee Chanyuk dan Lee Suhyun ini menggelar konferesi pers sebelum perilisan album. Dalam kesempatan tersebut, Suhyun mengungkapkan alasan mereka untuk comeback sebagai AKMU.

Gadis 20 tahun ini menjelaskan, “’Akdong Musician’ terdiri dari (karakter Cina) ‘rak’ (ak), yang berarti ‘menyenangkan’, dan ‘dong’ yang berarti ‘anak-anak’. Kita sekarang sama-sama sudah menjadi orang dewasa, jadi kami mengeluarkan ‘dong’ untuk dipanggil AKMU agar tidak terbatas dalam musik di masa depan kita.”

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

AKMU resmi merilis album bertajuk ‘Sailing’ pada 25 Spetember pukul 18.00 waktu Korea. Selain perilisan album di berbagai platform musik, video musik untuk lagu utama ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ di platform YouTube.

Dalam full album ketiga mereka ini, terdapat 10 track, selain lagu utama, lagu lainnya adalah ‘Chantey’, ‘Fish in the Water’, ‘Moon’, ‘FREEDOM’, ‘Should’ve loved you more’, ‘Whale’, ‘Endless dream, good night’, ‘Farewell’, dan ‘Let’s take time’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)