home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Jepang Kim Jaejoong Raih Peringkat 1 iTunes di 23 Negara

Kamis, 26 September 2019 13:06 by Rie127 | 725 hits
Album Jepang Kim Jaejoong Raih Peringkat 1 iTunes di 23 Negara
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Kim Jaejoong kembali menunjukkan kepopularitasannya yang tidak pernah luntur. Pada (25/9) Jaejoong sukses merilis album Jepang yang bertajuk ‘Love Cover’ dan berhasil menduduki puncak nomor 1 di iTunes J-Pop di 23 negara.

Sebelumnya, Jaejoong juga telah memutuskan untuk memakai J-JUN sebagai name stage nya di Jepang. Ia juga menjadi satu-satunya artis asia yang masuk TOP100 J-POP di Kolombia dan nomor 1 di semua genre charts.

Album ‘Love Cover’ sendiri tersedia dalam dua versi. Versi pertama adalah Reguler Edition yang disertakan dengan CD, dan versi keduanya adalah FanClub Edition, yang mencakup CD dan photobook.

Selain kolombia, ‘Love Cover’ berhasil menduduk puncak iTunes nomor 1 di Australia, Brunei Darussalam, Hongkong, Indonesia, Jepang, Lithuania, Malaysia, Polandia, Russia, Singapore, Spanyol, Thailand, Turki, Taiwan, Ukraina, Vietnam, Jerman, US, Ekuador, Swedia, Hungaria, dan Czech Republik.


Image Source: allkpop

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

‘Love Cover’ juga menduduki posisi 1 di Tower Records Online Store, peringkat 1 di Daily Sales Chart, dan peringkat 1 di Oricon’s Daily Album dengan 46.888 penjualan di hari pertama. Album tersebut juga meraih peringkat 1 di TSUTAYA Cell CD Album.

Album tersebut berisi 7 lagu berbahasa Jepang yang berjudul I love you (oleh: Mika Nakashima), Mirai Yosouzu II (oleh: DREAMS COME TRUE), First Love (oleh: Utada Hikaru), Melody (oleh: Koji Tamaki), Kanade (oleh. Sukima Switch), Chicken Rice (oleh: Masatochi Hamada dan Noriyuki Makihara), Forget-Me-Not (oleh: Yutaka Ozaki).

Congratulation, Kim Jaejoong!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)