home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Comeback, Lagu Baru AKMU Langsung Rajai Chart Musik

Kamis, 26 September 2019 11:12 by muthiasp | 1159 hits
Akhirnya Comeback, Lagu Baru AKMU Langsung Rajai Chart Musik
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Dua tahun absen, kini duo Akdong Musician atau yang sekarang lebih senang dipanggil AKMU, akhirnya resmi comeback dengan merilis album ketiga bertajuk ‘SAILING’ dengan lagu andalan berirama ballad, pada 25 September 2019.

Lagu yang menjadi title tracknya berjudul ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love’, yang mana ditulis dan dikomposeri oleh Lee Chan Hyuk. Lagu ballad ini terdengar sangat menyentuh dengan suara merdu Soohyun dan Chanhyuk yang berpadu manis dengan alunan gitar akustik.

Liriknya menceritakan tentang rasa sakit yang ditimbulkan dari putusnya hubungan di saat masih sangat mencintai. Dalam video musik yang bernuansa biru dan laut, kakak beradik ini memperlihatkan kesedihan dan rasa frustasi pasca putus cinta.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Sudah sangat dinantikan banyak penggemar, lantas saja lagu ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love’ merajai tangga musik besar di Korea Selatan hanya dalam waktu singkat setelah dirilis, seperti di MelOn, Genie. Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan Flo.

Sementara itu dalam album ‘SAILING’ ada total 10 lagu, yang mana semuanya ditulis dan dikomposeri oleh Chanhyuk, diantaranya ‘FREEDOM’, ‘Whale’, 'Should've loved you more', hingga ‘Moon’.  Soohyun juga membantu aransemen untuk lagu yang berjudul ‘Farewell Greetings’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)