home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Pamer Bahu Lebar dan Abs di Foto Terbaru 'Vagabond'

Kamis, 26 September 2019 12:35 by muthiasp | 1860 hits
Lee Seung Gi Pamer Bahu Lebar dan Abs di Foto Terbaru 'Vagabond'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini, drama ‘Vagabond’ akan menayangkan episode terbarunya. Untuk meningkatkan antusias penonton, tim produksi membagikan foto-foto terbaru yang memperlihatkan tubuh atletis Lee Seung Gi.

Pada foto yang dibagikan 26 September, Lee Seung Gi sebagai Cha Dal Geon memperlihatkan ekspresi amarahnya ketika sedang mandi. Seperti yang diketahui, Cha Dal Geon begitu emosi karena tidak bisa menangkap pelaku yang menyebabkan kecelakaan pesawat sehingga keponakannya tewas.

Dari foto itu terlihat bahu lebar serta abs dari Lee Seung Gi yang terbentuk sempurna, buah dari latihan fisiknya selama berbulan-bulan untuk comeback dramanya ini. Adegan tersebut diambil di kota Paju, Provinsi Gyeonggi. Tim produksi mengatakan bahwa Lee Seung Gi tertawa malu ketika harus melepas bajunya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Namun berkat dukungan tim produksi, Lee Seung Gi bisa fokus berakting dan menunjukkan akting yang bagus untuk adegan itu. Tim produksi juga terpukau dengan kerja keras dan semangat Lee Seung Gi, serta meminta penonton untuk terus menonton aktingnya sebagai Cha Dal Geon.

Fyi, Lee Seung Gi langsung menjalani pelatihan setelah menerima tawaran ‘Vagabond’ sebagai Cha Dal Geon yang berprofesi sebagai stuntman. Ia menghadiri pelatihan setiap hari dan mendapatkan latihan khusus adegan aksi untuk membentuk tubuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)