home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'My Fellow Citizens' Song Young Hak Meninggal Dunia

Kamis, 26 September 2019 14:07 by fzhchyn | 1040 hits
Aktor 'My Fellow Citizens' Song Young Hak Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea yang kehilangan salah satu aktornya. Song Young Hak, yang telah menghiasi layar kaca dalam beberapa proyek drama dikabarkan telah meninggal dunia di usia 46 tahun.

Seperti yang dilaporkan oleh outlet media TV Report pada 26 September, sang aktor meninggal dunia pada 24 September lalu, sembilan hari sebelum ulang tahunnya yang ke-43 pada 3 Oktober mendatang.

Penyebab kematian Song Young Hak saat ini masih belum diketahui. Jasadnya saat ini disemayamkan di aula pemakaman 2 di Rumah Sakit Polisi Seoul, dan dikatakan bahwa keluarganya, termasuk sang ibu serta kakak dan adik perempuannya ada di sana untuk melihat mendiang sebelum dibawa untuk dikremasi.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Song Young Hak mengambil jurusan akting di Korea National University of Arts dan jurusan teater di Kyonggi University. Selama masa karirnya, ia telah berkating di berbagai bidang termasuk teater, drama, dan film.

Baru-baru ini, ia membintangi drama termasuk ‘Prison Life of Fools’, ‘Life on Mars’, ‘Lovely Horribly’, ‘The Fiery Priest’, dan ‘My Fellow Citizens’. Song Young Hak juga tampil dalam film 2016 ‘Come, Together’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)