home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Cerita Pengalaman Lucu Saat Syuting dan Harapan Ada 'Love Alarm 2'

Kamis, 26 September 2019 16:53 by muthiasp | 3747 hits
Song Kang Cerita Pengalaman Lucu Saat Syuting dan Harapan Ada 'Love Alarm 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Kang kini menjadi salah satu aktor muda yang tengah populer berkat ketampanan dan bakat aktingnya. Ia belum lama membintangi drama Netflix ‘Love Alarm’ yang menyedot perhatian penonton. Aktor tampan ini pun berbagi cerita soal pengalamannya saat syuting.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Song Kang membagikan pengalamannya selama syuting drama Netflix ‘Love Alarm’. Di drama itu, banyak dialog ‘cheesy’ yang ternyata membuatnya sedikit kesulitan bahkan sampai ditertawakan oleh tim produksi.

“Awalnya sulit bagiku, sepertinya aku mendengar staf tertawa. Tapi ketika aku sudah konsentrasi, aku menjadi lebih percaya diri. Karena ini proyek pertama ku sebagai karakter utama, aku tidak ada waktu untuk mengkhawatirkan jika hasilnya tidak disukai penonton,” ujarnya.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Song Kang menambahkan, “Aku berakting sambil fokus memikirkan perasaan Seon Oh, tapi orang-orang memberitahuku bahwa itu sangat bagus. Aku belajar bahwa aku bisa menunjukkan akting yang baik jika tidak khawatir tentang apapun”.

Ketika ditanya tentang kemungkinan ‘Love Alarm’ dilanjutkan ke musim kedua, Song Kang menjawab, “Aku ingin melihat penampilan Jo Jo dan Seon Oh di program variety ‘Clap Clap Clap’. Aku ingin menunjukkan sisi Seon Oh yang lebih dewasa dan tanggung jawab di banding musim pertama”.

“Aku tidak yakin tentang bagaimana kedepannya, tapi aku akan menghormati apapun keputusan yang diambil Jo Jo. Hmm.. aku rasa ceritanya akan mengikuti yang asli (versi webtoon),” papar Song Kang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)