home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Lempar Kode, BTS dan Becky G Isyaratkan Kolaborasi?

Kamis, 26 September 2019 17:17 by fzhchyn | 828 hits
Saling Lempar Kode, BTS dan Becky G Isyaratkan Kolaborasi?
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Dipertemukan pertama kali dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2019 pada Mei lalu, BTS dan Becky G nampaknya telah menyiapkan kejutan. Melalui media sosial, keduanya saling melempar kode yang diisyaratkan sebagai proyek kolaborasi.

Pada 26 September, Becky G menulsi di akun Twitter pribadinya, “Sooo... #BeckyHAsAnotherSecret” Beberapa menit kemudian, akun Twitter BTS me-retweet postingan Beck G tersebut dan menulis, “Hey @iambeckyg, I have a secret, too... #CNS” Setelah itu, Becky G membalas lagi dengan beberapa emoji rahasia.



Sebelumnya pada bulan Juni lalu, Becky G sempat mengisyaratkan proyek kolaborasi dengan BTS dalam sebuah wawancara dengan 103,5 KTU iHeartRadio. Namun pada saat itu, penyanyi asal Amerika itu tak mengungkapkan detail apapun.

Baca juga: Min Hee Jin Tanggapi Tuduhan Ucapan Kontroversial 'BTS Meniru Saya'

Fans berspekulasi bahwa ini adalah kolaborasi antara Becky J dan J-Hope, sejak sang rapper dan dancer itu bertolak ke Los Angeles, AS untuk promosi di luar negeri pada Agustus lalu, saat BTS memulai masa istirahatnya.

Saat Beck G memposting video camilan dari Korea sehari setelah J-Hope tiba di LA, fans semakin yakin bahwa keduanya telah bertemu dan mempersiapkan kolaborasi tersebut. Meskipun kolaborasi ini belum dikonfirmasi, namun interaksi mereka di media sosial bisa menjadi tanda bahwa mereka memang tengah mengerjakan sesuatu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)