home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Resmi Ajukan Nominasi 'Best New Artist' di Grammy Awards 2020

Jumat, 27 September 2019 12:30 by sukmagayatri | 1356 hits
BLACKPINK Resmi Ajukan Nominasi 'Best New Artist' di Grammy Awards 2020
Image source: blackpinkupdate

DREAMERS.ID - Jika bicara soal BLACKPINK, girl group asuhan YG Entertainment itu memang tidak henti-hentinya mencetak prestasi baik didalam maupun diluar Korea. 

Kali ini, BLACKPINK dan YG Entertainment dikabarkan telah mengajukan nominasi untuk ‘Best New Artist’ di Grammy Awards 2020. Jika terkabulkan, BLACKPINK akan bersaing dengan Billie Eilish, Lil Nas X, Lizzo, dan Calum Scott.

Platform musik BILLBOARD telah memperkirakan bahwa BLACKPINK dapat menjadi calon resmi dan menderetkan BLACKPINK di listBest New Artist Leaders’.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Lagu-lagu hit dari BLACKPINK dan pesona keempat member BLACKPINK—Rose, Lisa, Jennie, dan Jisoo, dikatakan sebagai terobosan komersial dari grup K-Pop yang belum pernah terjadi sebelumnya di pasar musik Amerika. 

Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan terkemuka yang dipersembahkan oleh Recording Academy untuk mengakui pencapaian para musisi dan artis dalam industri musik. Grammy Awards selanjutnya akan digelar pada tanggal 27 Januari 2020.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)