home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelatih 'Produce 101' Resmi Menikah dengan Kekasih Lebih Muda 10 Tahun

Jumat, 27 September 2019 12:50 by muthiasp | 11516 hits
Pelatih 'Produce 101' Resmi Menikah dengan Kekasih Lebih Muda 10 Tahun
Image source: @kwrhome

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea, di mana koreografer handal yang juga dikenal sebagai pelatih di program survival Mnet ‘Produce 101’ resmi menikah. Bae Yoon Jung resmi menikah dengan kekasih yang dipacarinya selama setahun.

Bae Yoon Jung dan sang kekasih yang diketahui bernama Kyoung Hwan resmi menikah pada tanggal 26 September kemarin, di Seoul. Suaminya, merupakan sosok yang telah dipacari Bae Yoon Jung selama satu tahun belakangan ini. Mereka menjalani hubungan secara terbuka.

Pesta pernikahannya berlangsung hangat dan meriah karena dihadiri oleh sejumlah selebriti yang juga pelatih di ‘Produce 101’, seperti JeA Brown Eyed Girls dan Cheetah. Rekan selebriti lainnya adalah Tony Ahn, Chae Ri Na, Hwangbo, penyanyi Somerz, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bae Yoon Jung Ungkap Bayaran Fantastis dari PSY untuk Koreografi Ikonik 'Abracadabra'

Dilihat dari foto-foto yang dibagikan, rekan selebriti ikut menyumbangkan lagu untuk sang pengantin. Bae Yoon Jung terlihat sangat cantik mengenakan dress putih dengan potongan V neck rendah. Sedangkan sang suami tampan memakai setelan jas hitam.

Bae Yoon Jung dan Kyoung Hwan kerap membagikan foto-foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Sang suami diketahui berusia 10 tahun lebih muda dari Bae Yoon Jung, yang berprofesi sebagai CEO klub sepakbola dan mantan atlit sepakbola profesional di Thailand.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)