home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Jumat, 27 September 2019 14:45 by fzhchyn | 981 hits
Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - AKMU, yang sukses merajai tangga lagu dengan lagu ‘How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love’ dari album terbaru mereka ‘SAILING’, tampil dalam program radio KBS CoolFM ‘Soo Hyun’s Raise the Volume’, di mana Suhyun AKMU sendiri yang menjadi DJ-nya.

‘SAILING’ merupakan album pertama mereka sejak ‘Summer Episode’ yang rilis pada Juli 2017 lalu. Suhyun mengatakan, “Sulit untuk mendapatkan all-kill, dan kami tidak mengharapkannya. Dibandingkan merasa sangat terbebani, aku sangat senang, dan aku merasa seperti bisa terbang.” Chanhyuk menambahkan, “Ini bukan pertama kalinya kami mendapat No. 1, tapi aku pikir ini adalah pertama kalinya aku bersemangat akan hal itu.”

Suhyun mengatakan bahwa album tersebut berisi musik yang ingin mereka kerjakan, dan bahwa mereka tidak berusaha untuk menarik massa. “Tapi banyak orang menyukai musiknya, jadi aku sennag. Aku melihat bahwa itu telah memasuki chart No. 4 dan berpikir, ‘Oke, itu dia. Aku tidak akan melihat lagi’, tapi kemudian kakakku mengirim chat mengatakan bahwa lagu tersebut mencapai No. 1.”

Baca juga: Akhirnya Comeback, Lagu Baru AKMU Langsung Rajai Chart Musik

Terkait perubahan sang kakak yang setelah menjalani tugas wajib militer sebagai angkatan laut, Suhyun mengatakan, “Dia menjadi lebih baik dalam banyak hal. Dia lebih baik dalam membela diri, dan dia jauh lebih baik dalam berbicara. Dia bahkan menambah jumlah baris dalam lagu. Jika aku tidak memiliki lagu sendiri di album, pada dasarnya, itu adalah hanya albumnya. Itu sebabnyak aku punya dua lagu solo.”

Chanyuk kemudian memuji kemampuan musik sang adik dengan mengatakan, “Suhyun mengirimiku dua lagu melalui email, dan aku pikir dia bisa mengerjakan salah satunya. Dia bahkan memainkan harmonika sendiri, dan aku pikir kita akhirnya bisa merilis versi itu. Aku merasa sangat bangga pada saat itu.” Suhyun mengatakan, “Dua lagu yang aku kirimkan kepadanya adalah ‘Chantey’ dan ‘Farewell’. Versi demo ‘Chantey’ ditolak sepenuhnya, dan dia mengatakan, ‘Ya, bukan itu’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)