home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Resmi KONNECT Soal Akhir Sengketa Kang Daniel dan Mantan Agensi

Jumat, 27 September 2019 14:28 by muthiasp | 742 hits
Pernyataan Resmi KONNECT Soal Akhir Sengketa Kang Daniel dan Mantan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Kang Daniel dan mantan agensinya, LM Entertainment, telah mengakhiri sengketa konflik, yang telah berlangsung selama berbulan-bulan ini.

Perwakilan KONNECT Entertainment, agensi independen yang didirikan oleh Kang Daniel, juga merilis pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa semua keluhan hukum telah ditarik. Mereka berterima kasih kepada CEMA yang telah membantu menjembataninya dengan LM Entertainment.

 “Kami berterima kasih kepada CEMA karena membantu membuka komunikasi, dan kami juga meminta maaf kepada industri, media, dan semua yang kami khawatirkan dengan perselisihan hukum,” kata KONNECT Entertainment.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Agensi juga berterima kasih kepada penggemar yang setia bersama dengan Kang Daniel, “Lebih dari segalanya, kami berterima kasih kepada para penggemar karena telah menjadi sumber kekuatan dan dukungan yang luar biasa melalui masa-masa sulit”.

Mereka berjanji akan terus bekerja keras untuk mengembalikan dukungan penggemar, “Kami meminta minat dan dorongan Anda untuk kegiatan Kang Daniel di masa depan. Terima kasih”.

Sementara itu, Kang Daniel dan LM Entertainment telah membuat kesepakatan seperti, menyatakan permintaan maaf kepada publik, media, industri hiburan, dan orang-orang yang terlibat. Selain itu, LM Entertainment telah menyetujui promosi Kang Daniel dengan agensi baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)