home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Diduga Gelar Lamaran karena Hal Ini

Jumat, 27 September 2019 14:10 by bellaevania | 932 hits
Vanessa Angel Diduga Gelar Lamaran karena Hal Ini
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Vanessa Angel tak henti menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan tanah air. Kali ini Vanessa dikabarkan menggelar acara lamaran.

Hal ini diduga karena beberapa unggahan Vanessa melalui Instagram miliknya. Vanessa tampak membagikan potret dirinya berkebaya lengkap dengan tatanan rambut dan make up. Vanessa menulis ‘Bismillah’ sebagai keterangan foto tersebut.

Kemudian terlihat Nanda Persada memberikan komentar agar segala yang dilakukan berjalan lancar. “Semoga semua dilancarkan dan berkah yaa,” tulis Nanda, yang dijawab Vanessa Angel dengan kata Amin. “Amin dateng ya mas kalau sempet,”  ujar Vanessa.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Vanessa juga turut membagikan sebuah video saat dirinya berpose mencoba kebaya. Dalam unggahan tersebut teman sesama artis seperti Dewi Amanda memberikan ucapan selamat utuk Vanessa, “Congrats.. alhamdulilah buu”.

Sontak unggahan serta komentar dari teman-teman Vanessa membuat netizen bingung hingga memunculkan spekulasi bahwa Vanessa Angel pada hari ini menggelar lamaran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)