home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah Berkompetisi di 'Queendom', Kei Lovelyz Akan Debut Solo

Jumat, 27 September 2019 16:26 by fzhchyn | 1087 hits
Tengah Berkompetisi di 'Queendom', Kei Lovelyz Akan Debut Solo
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group Lovelyz, Kei akan debut sebagai solois! Idola K-Pop kelahiran tahun 1995 ini akan merilis album perdananya pada bulan depan, di tengah kompetisi dalam program Mnet ‘Queendom’.

Melalui platform resminya, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Kei akan merilis mini album solo perdananya yang bertajuk ‘Over and Over’ pada 8 Oktober pukul 18.00 waktu setempat. Ia juga akan debut solo dengan nama aslinya, Kim Ji Yeon.

Kei memulai debutnya sebagai member girl group asuhan Woollim, Lovelyz pada tahun 2014 lalu dengan merilis album ‘Girls’ Invasion’. Comeback terbaru mereka adalah dengan lagu ‘Beautiful Days’ dari album ‘Once Upon a Time’ yang dirilis Mei lalu.

Baca juga: Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo

Saat ini, Lovelyz tengah berkompetisi di program Mnet ‘Queendom’ bersama sejumlah girl group dan artis wanita lainnya, termasuk Park Bom, MAMAMOO, (G)I-DLE, dan DreamCatcher.

Debut solo Kei di tengah kompetisi ini nampak seperti waktu yang pas, mengingat ‘Queendom’ saat ini menjadi salah satu tontonan yang menjadi topik panas di kalangan fans. Namun di samping itu, tentu saja debut solo dari member Lovelyz sangat dinantikan para fansnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)