home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser di Korea, Shawn Mendes Bertemu BLACKPINK

Jumat, 27 September 2019 15:19 by bellaevania | 890 hits
Gelar Konser di Korea, Shawn Mendes Bertemu BLACKPINK
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Shawn Mendes baru saja menyapa para penggemarnya di Korea Selatan melalui konser yang masuk dalam rangkaian ‘Shawn Mendes: The Tour’ di Kspo Dome, Seoul pada Rabu (25/9/29) kemarin.

Setidaknya ada 15.000 penggemar yang memenuhi venue konser malam itu. Diantaranya di isi oleh tiga anggota BLACKPINK yaitu Jisoo, Lisa dan Jennie. Selain menyaksikan penampilan Shawn Mendes dari bangku penonton, rupanya BLACKPINK memiliki kesempatan untuk bertemu Shawn Mendes secara langsung.

Melalui Instagram, Shawn Mendes membagikan fotonya saat berpose dengan tiga anggota BLACKPINK itu di belakang panggung. Shawn menuliskan emoticon hati hitam dan men-tag akun resmi BLACKPINK. Namun penggemar menyadari ada yang kurang dari foto ini, yaitu Rose.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Rose tampak tidak terlihat dalam kesempatan tersebut, ternyata vokalis BLACPINK itu tengah berada di Paris untuk mengikuti peragaan mode, Saint Laurent Show di Paris Fashion Week. Hal ini pun disayangkan penggemar karena Rose adalah penggemar berat Shawn Mendes.

“Berharap kamu (Shawn) bertemu Rose juga, dia adalah penggemar beratmu dan pernah meng-cover lagumu, dia juga memainkan gitar sama sepertimu,” tulis penggemar yang juga mengharapkan kolaborasi Shawn Mendes dan BLACKPINK. “Aku berharap kalian bisa berkolaborasi dan tampil di panggung yang sama suatu hari nanti,” ujar penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)