home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Ending, Bagaimana Perolehan Rating Drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'?

Jumat, 27 September 2019 16:42 by fzhchyn | 4897 hits
Happy Ending, Bagaimana Perolehan Rating Drama 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Rookie Historian Goo Hae Ryung tanpa terasa telah menyelesaikan masa penayangannya pada 26 September kemarin. Meski persaingan drama slot Rabu dan Kamis sangat ketat saat ini, namun drama tersebut tetap berhasil mencatat rating yang memuaskan.

Menurut  lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ mencatat rating rata-rata 4,6 persen dan 6,6 persen di kedua bagiannya. Meskipun gagal menyamai atau mengungguli rating tertinggi yang pernah diraih yakni 7,3 persen, namun episode tersebut mengalami kenaikan dari episode sebelumnya sebanyak 0,4 persen.

Sementara itu, drama ‘Graceful Family’ yang tayang di MBN dan Dramax terus membuat rekor baru untuk MBN. Melodrama misteri ini mencatat rating rata-rata 5,3 persen di MBN, menandai rating penonton tertinggi yang pernah dicapai drama di saluran tersebut, dan 0,6 persen di Dramax.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Sageuk Bergenre Komedi Romantis

Drama perkantoran baru tvN ‘Miss Lee’ juga menikmati kenaikan rating untuk episode keduanya. Setelah episode perdananya mendapat rating 2,6 persen, episode keduanya mencatat rating 3,2 persen secara nasional.

Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mempertahankan diri sebagai drama yang paling banyak ditonton malam itu, dengan rating rata-rata 7,7 persen dan 10,0 persen. Sementara drama SBS ‘Secret Boutique’ bertahan dengan rating 4,9 persen untuk kedua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)