home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Tae Sun Ungkap Pengalaman Akting di 'Hotel del Luna' dan Tujuannya Sebagai Aktor

Sabtu, 28 September 2019 21:00 by fzhchyn | 1001 hits
Lee Tae Sun Ungkap Pengalaman Akting di 'Hotel del Luna' dan Tujuannya Sebagai Aktor
Image source: Singles Magazine

DREAMERS.ID - Aktor Lee Tae Sun, yang memerankan karakter Yeon Woo dalam drama hits tvN ‘Hotel del Luna’ belum lama ini berbicara tentang perannya di sebuah kesempatan wawancara dengan majalah Singles.

Ia mengatakan, “Suatu kehormatan besar menjadi bagian dari drama yang sangat menarik. Aku seorang rookie, jadi masih harus banyak belajar. Tapi IU, Yeo Jin Goo, dan aktor senior lainnya sangat baik dan pengertian sehingga syutingnya sangat menyenangkan."

Berbicara tentang memainkan karakternya, Lee Tae Sun berkata, “Jika kau hanya melihat Yeon Woo, tak ada banyak dampak yang kuat, jadi setiap kali aku muncul, aku harus meninggalkan kesan yang kuat. Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa menempel di benak pemirsa. Aku mencoba menghitung setiap ekspresi, tatapan, dan tindakan saat aku berakting.”

Baca juga: Drama Baru Jiyeon T-ara 'Next Door Witch J' Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Lee Tae Sun saat ini sudah memulai syuting untuk proyek terbarunya, yaitu drama spesial KBS ‘Wreck War’. Sang aktor mengungkapkan, “Dibandingkan mengambil waktu istirahat, aku rasa akan lebih baik untuk memulai proyek berikutnya lebih cepat.”

Memulai karir aktingnya tiga tahun lalu, Lee Tae Sun mengaku bahwa awalnya ia lebih ingin menjadi bintang dibandingkan aktor. “Pergi audisi yang tak terhitung jumlahnya dan berakting di lokasi syuting, aku menyadari bahwa aku tidak pernah bisa bertahan hidup hanya dengan (ingin menjadi bintang). Aku secara natural mulai menjadi lebih serius tentang akting, dan entah itu besar atau kecil, aku mulai merasa diriku belajar dan tumbuh setelah (memainkan) setiap peran. Akting menjadi menyenangkan dan aku tidak ingin istirahat,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Aku masih harus banyak belajar, tapi seperti maraton, aku ingin berjalan perlahan, untuk waktu yang lama. Meskipun aku memiliki jalan yang panjang untuk menjadi aktor yang dapat meninggalkan kesan yang kuat hanya dengan satu adegan, aku ingin sampai di sama dengan kecepatanku sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)