home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X dan BTS Dikonfirmasi Jadi Line Up Konser Natal Jingle Ball di Amerika

Minggu, 29 September 2019 14:45 by dodo07 | 604 hits
MONSTA X dan BTS Dikonfirmasi Jadi Line Up Konser Natal Jingle Ball di Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini nampaknya, MONSTA X ingin semakin melebarkan sayapnya di industri musik internasional. Pasalnya, belum lama ini grup beranggotakan tujuh member tersebut dikonfirmasi kembali akan datang ke acara festival ‘Jingle Ball’.

Sebelumnya, MONSTA X dikabarkan telah sukses menyelesaikan penampilannya dalam acara festival 'iHeart Radio Music Festival 2019' dan ‘The Ellen DeGeneres Show’. Kemarin (28/9), MONSTA X diumumkan akan kembali hadir dalam konser spesial Natal yang diselenggarakan oleh 'iHeartRadio yaitu Jingle Ball 2019'.

Ini akan menjadi kedua kalinya bagi pelantun ‘Alligator’ tersebut untuk tampil di konser ‘Jingle Ball’, setelah pertama kali tampil di konser tersebut pada tahun 2018 lalu. Selain MONSTA X, boy group BTS juga dikonfirmasi jadi salah satu line up di konser ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

MONSTA X dijadwalkan akan tampil di Minneapolis pada 9 Desember, Philadelphia pada 11 Desember, serta di New York pada 13 Desember mendatang. Sedangkan BTS akan tampil pada konser yang digelar di Inglewood, California, pada 6 Desember 2019 mendatang.

Nantinya MONSTA X akan melakukan pertunjukkan satu panggung dengan Taylor Swift, the Jonas Brothers, Camila Cabello, Halsey, 5SOS, Niall Horan, Lizzo, Dan + Shay, Lewis Capaldi, dan Fletcher. Sedangkan musisi internasional lainnya yang akan tampil bersama BTS adalah Katy Perry, Billie Eilish, Sam Smith, Camila Cabello, Halsey, French Montana, Lizzo dan Normani.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)