home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Panggung Line Up Super K-Pop Festival Indonesia Day 1

Minggu, 29 September 2019 18:00 by Rie127 | 773 hits
Intip Aksi Panggung Line Up Super K-Pop Festival Indonesia Day 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sabtu malam (28/9) tentunya menjadi malam yang menggembirakan bagi seluruh peenggemar kpop di Indonesia. Karena berbagai artis Korea Selatan, seperti Nu’est, A Pink, Ha Sung Woon, Red Velvet, Tiffany, Super Junior D&E, dan Kyuhyun menyapa langsung penggemar dalam acara Super K-pop Festival.

Acara dimulai dengan penampilan dari Nu’est, namun karena mengalami kendala dari pihak penyelenggara, Nu’est hanya tampil dengan membawakan 4 lagu, yaitu Segno, BET BET, Love Paint, dan Look.

Acara dilanjutkan dengan penampilan A Pink, yang juga hanya membawakan tiga lagu saja yaitu Eung Eung, I’m So Sick, dan ALRIGHT. Hal ini tentunya membuat beberapa penggemar kecewa karena waktu yang singkat tersebut.

Ha Sung Woon juga menghibur penggemar dengan menampilkan 6 lagu yaitu Bird, Tell Me I Love You, Don't Forget, Bluemaze, Blue, dan What Are You Doing Today. Ini juga merupakan reuni bagi Ha Sung Woon dan Minhyun, yang pernah menjadi member dari boygrup Wanna One.

Acara semakin meriah, dengan penampilan sang ‘Queen’, yaitu Tiffany Girls’ Generation, yang sukses membawakan lagu pertamanya yaitu I Just Wanna Dance Remix Don’t Stop The Music (Rihanna), Over My Skin, Heartbreak Hotel, dan ditutup dengan ‘Magnetic Moon’.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Acara dilanjutkan dengan penampilan girlgrup Red Velvet, yang membawakan 6 lagu, yaitu Red Flavor, With You, Power Up, Ladies Night, Zimzalabim, dan Umpah-Umpah. Para member Irene, Yeri, Seulgi, Wendy dan Joy juga sangat interaktif ketika menyapa penggemar, seperti berdiri di pinggir panggung agar lebih dekat dengan penggemar.

Menuju akhir puncak acara menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh ELF Indonesia, karena hanya tersisi 2 line up yang belum tampil yaitu D&E dan Kyuhyun Super Junior.

Kyuhyun yang tampil terlebih dahulu sukses menghibur penggemar dengan suara emasnya dan membawakan lagu andalannya seperti At Gwanghwamun, Flying Deep in The Night, Aewolri dan Time With You.

Acara di tutup dengan penampilan dari D&E, yang membawakan lagu hits mereka seperti Danger, Growing Pains, Sunrise, Bout You, dan Oppa Oppa. Di akhir acara, penggemar dikejutkan dengan hadirnya Kyuhyun yang ikut gabung menari bersama dengan Donghae dan Eunhyuk. Hal ini tentunya menjadi moment yang membahagiakan bagi ELF.

Hari ini (29/9) Super K-pop Festival juga akan kembali dengan menampilkan, The Boyz, Momoland, Lee Hi, fromis_9. Selain itu D&E, Red Velvet, dan Kyuhyun juga akan kembali menyapa penggemar di hari kedua ini, di ICE BSD, Tangerang

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)