home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mutia Ayu Dirumorkan Tengah Hamil, Ini Kata Glenn Fredly

Senin, 30 September 2019 11:52 by bellaevania | 1072 hits
Mutia Ayu Dirumorkan Tengah Hamil, Ini Kata Glenn Fredly
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Glenn Fredly sepertinya tak ingin membahas soal kehidupan pribadinya. Ia tampak enggan menanggapi rumor seputar sang istri, Mutia Ayu yang dikabarkan tengah hamil.

Glenn tak memberikan jawaban pasti benar atau tidaknya kabar kehamilan tersebut, terlepas dari itu pelantun ‘Terserah’ ini mengangap kehamilan istri pasti akan menjadi berkah tersendiri bagi keluarga kecil mereka. “Ya pokoknya, lo doakan saja deh,” ujar Glenn mengutip Okezone, Minggu (29/9/19).

“Segala sesuatunya kan tergantung kita. Kalau gue sih apapun yang dikasih ya itu bagian dari berkah pernikahan,” tutur pria berdarah Ambon tersebut. Lebih lanjut Glenn mengungkap tak ingin membahas soal kehidupan pribadi. Namun Ia memastikan bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

“Gue enggak mau ngomong lebih tentang ini. Yang jelas semuanya baik-baik saja. Biarkan semua ini menjadi milik kami berdua saja” ujar Glenn. Glenn dan Mutia Ayu memang menutup soal pernikahan mereka.

Keduanya mengikat janji pernikahan pada 19 Agustus 2019 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Pernikahan itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)