home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan akan Menikah, Rezky Aditya Akhirnya Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Citra Kirana

Senin, 30 September 2019 13:00 by bellaevania | 889 hits
Digosipkan akan Menikah, Rezky Aditya Akhirnya Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Citra Kirana
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Belakangan ini nama pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana hangat diperbincangkan. Publik dibuat penasaran soal hubungan seperti apa yang terjalin diantara mereka, hingga berhembus kabar soal pertemuan keluarga dan rencana pernikahan.

Rezky Aditya pun akhirnya angkat suara, Ia mengutarakan bahwa hubungannya dengan Citra Kirana masih terbilang baru, tetapi keduanya sudah mantap menikah. “Baru sih baru sih. Ya doain saja semoga semua lancar,” ujar Rezky, melansir CumiCumi, Senin (30/9/19).

Banyak yang menduga Rezky dan Citra menjalin hubungan saat keduanya masih sama-sama memiliki pasangan. Namun hal ini dibantah tegas oleh Rezky, “Nggak ada, makanya itu gue malas sebenarnya bahas-bahas yang kayak gini. Intinya gue sama sekali nggak mau ngomong apa-apa.”

Baca juga: Persalinan Dipercepat, Citra Kirana Melahirkan Anak Laki-Laki

Ia berharap segala apa yang direncanakannya dapat berlangsung lancar. “Gue berdoa moga-moga hidup gue lebih lancar, apa yang gue cita-citakan semuanya terlaksana dengan lancar dan terkabul. Dan apapun yang terjadi ke depannya Insya Allah itu yang terbaik,” paparnya.

Bukan tanpa alasan, selama ini Rezky diam menutupi hubungannya dengan Citra Kirana. Sebab aktor berusia 34 tahun itu sempat gagal menikah setelah membeberkannya pada publik. Hal ini diakuinya menjadi ketakutannya tersendiri.

“Ya mungkin, kayaknya takut gitu, mau ngomong saja beban dan kalau nggak dijawab nggak enak sama kalian. Gue mohon doanya saja, dan pasti kalau kepastiannya sudah ada pasti akan dikasih tahu sih,” tambah Rezky.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)