home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis! 2 Orang Tewas Setelah Wahana Roller Coaster di Mexico Tergelincir

Senin, 30 September 2019 13:30 by sukmagayatri | 691 hits
Tragis! 2 Orang Tewas Setelah Wahana Roller Coaster di Mexico Tergelincir
Image source: Sky News

DREAMERS.ID - Roller Coaster merupakan salah satu wahana wajib yang harus dicoba ketika pergi ke taman rekreasi. Walaupun terkenal ekstrim, wahana roller coaster tetap memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari taman rekreasi La Feria de Chapultepec yang berada di Mexico City, Meksiko. Pasalnya, terjadi sebuah kejadian tragis yang melibatkan wahana permainan roller coaster dan memakan dua korban jiwa. 

Para saksi mengatakan bahwa awalnya wahana roller coaster yang dimiliki oleh taman rekreasi La Feria de Chapultepec berjalan dengan normal, namun ditengah-tengah permainan, tiba-tiba saja roller coaster tersebut tergelincir dan meluncur menghantam tanah.

Berdasarkan laporan, jumlah korban tewas ada dua orang, berusia 18 dan 21 tahun. Sedangkan, belasan wisatawan lainnya mengalami luka parah. Dua orang wanita berumur 27 dan 35 tahun mendapatkan cedera yang serius, salah satunya mengalami cedera kaki yang harus dioperasi dan satunya lagi mengalami cedera otak yang mengharuskan ia untuk diintubasi.

Taman rekreasi La Feria de Chapultepec terpaksa harus ditutup untuk sementara untuk penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisan mengatakan bahwa pihak dari La Feria de Chapultepec harus bertanggung jawab dengan membayar seluruh tanggungan rumah sakit dari para korban. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)