home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Comeback Ji Chang Wook 'Melting Me Softly' Tayang Perdana dengan Rating Kecil

Senin, 30 September 2019 14:26 by muthiasp | 761 hits
Drama Comeback Ji Chang Wook 'Melting Me Softly' Tayang Perdana dengan Rating Kecil
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook akhirnya kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru tvN ‘Melting Me Softly’, yang sudah resmi tayang pada Sabtu (28/9) kemarin. Sayangnya, penonton tidak terlalu antusias menyambut penayangannya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama drama ‘Melting Me Softly’ pada Sabtu (28/9) malam mencatatkan rating yang terbilang lemah, yaitu rata-rata 2,5 persen dengan menyentuh titik tertinggi 3,2 persen skala nasional.

Kemudian perolehan rating sedikit meningkat di episode kedua yang tayang Minggu (29/9), yang tercatat mengantongi rating 3,2 persen skala nasional. Angka tersebut lebih tinggi dari drama pesaingnya OCN ‘Strangers from Hell’ yang mendapatkan rating 2 persen, dan 2,7 persen.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Sementara itu dalam drama ‘Melting Me Softly’ memerankan karakter Ma Dong Chan, yaitu PD handal yang memproduksi variety show populer. Ia bersama dengan Go Mi Ran (Won Jin Ah), mengikuti program eksperimen di mana dibekukan selama 24 jam. Namun ada insiden yang justru membuat mereka terbangun 20 tahun kemudian.

Ji Chang Wook yang semula menjalin asmara dengan Na Ha Young muda, terkejut ketika melihat Na Ha Young sudah terlihat lebih tua darinya. Begitu pula dengan Go Mi Ran yang mau tidak mau harus merelakan pernikahan kekasihnya dengan sahabatnya, yang sudah sampai punya anak ketika ia terbangun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)