home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Unggah Foto Lama Bareng Hailey Baldwin, Fans Selena Gomez Temukan Bukti Selingkuh?

Senin, 30 September 2019 14:41 by bellaevania | 8980 hits
Justin Bieber Unggah Foto Lama Bareng Hailey Baldwin, Fans Selena Gomez Temukan Bukti Selingkuh?
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Justin Bieber belum lama ini mengunggah foto lamanya dengan sang istri, Hailey Baldwin saat masih remaja. Namun foto ini berhasil menyulut amarah penggemar Selena Gomez.

Dalam foto tersebut, terlihat Hailey Baldwin berpose merangkul dekat Justin Bieber. Terlihat Justin Bieber remaja dengan potongan rambut mangkok yang populer kala itu melemparkan senyum ke arah kamera. “Istriku dan aku, dimana semuanya dimulai,” tulis Justin sebagai keterangan foto.

Mata penggemar yang jeli menemukan bahwa dalam foto lawas tersebut, Justin memakai kalung kembarannya dengan Selena Gomez ketika masih berpacaran. Kalung tersebut merupakan kalung tag berbahan besi.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sontak kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi rasa penasaran netizen, “Kamu mengenakan kalungmu yang sama dengan Selena. Beraninya kamu!”. “Dimana semuanya dimulai? Bukannya kamu masih bersama @Selenagomez saat itu?”. “Ini adalah awal dari JELENA (sebutan Justin + Selena). Apa yang kamu bicarakan?,” tulis netizen lain.

Sementara banyak yang mempertanyakan awalnya hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Rekan-rekan sesama selebriti justru memuji pasangan ini. “Ini luar biasa,” tulis Justin Timberlake. Ibu Justin, Pattie Mallete juga berkomentar “Oh ya ampun, betapa menggemaskannya!”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)