home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Melting Me Softly': Asal Mula Kriogenik Hingga Terancamnya Nyawa Ma Dong Chan dan Go Mi Ran

Senin, 30 September 2019 15:50 by Rie127 | 1123 hits
'Melting Me Softly': Asal Mula Kriogenik Hingga Terancamnya Nyawa Ma Dong Chan dan Go Mi Ran
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Melting Me Softly’ resmi tayang secara perdana pada (28/9) dan sudah mengeluarkan 2 episode pertamanya. Drama ini diperankan oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah juga meraih rating 3,2% secara nasional, angka ini naik 0,7% dibandingkan dengan episode pertama.

Di awal drama, terlihat Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) memasuki ruang eksperimen. Ia merupakan sutradara dari program penelitian sekaligus menjadi salah satu object percobaan krionika pertama didunia tersebut, yang dimana ia akan masuk kedalam kapsul beku selama 24 jam kedepan bersama dengan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah)

Dokter Hwang (diperankan oleh Seo Hyun Chul), satu-satunya orang yang dapat mencairkan Ma Dong Chan dan Go Mi Ran, terlibat dalam ledakan misterius sebelum dia dapat mencairkan Ma Dong Chan dan Go Mi Ran.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

20 tahun kemudian Ma Dong Chan dan Go Mi Ran bangun dan melihat spanduk dengan tahun "2019" tertulis di atasnya, dan Son Hyun Ki (diperankan oleh Lee Hong Ki FT Island) menjelaskan dalam voice over, 'Anda bangun setelah tidur dalam kapsul beku selama 20 tahun'.

Lebih banyak kekacauan terjadi ketika Go Mi Ran mengetahui bahwa tarif bus telah melonjak hingga dua kali lipat dari 20 tahun yang lalu dan Ji Chang Wook melihat seorang lelaki paruh baya (diperankan oleh Im Won Hee) mendatanginya berteriak, ‘sunbae’ dan menangis secara dramatis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)