home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Unik Serba Tertutup di Paris Fashion Week, Cardi B Tuai Kecaman

Senin, 30 September 2019 17:45 by bellaevania | 1131 hits
Tampil Unik Serba Tertutup di Paris Fashion Week, Cardi B Tuai Kecaman
Image Source: ETOnline

DREAMERS.ID - Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B tampil unik dalam gelaran mode Paris Fashion Week 2019. Tak seperti biasanya, rapper yang lekat dengan imej seksi ini tampil serba tertutup.

Cardi B tampak menggunakan baju berwarna biru hijau dengan motif bunga rancangan desainer Richard Quinn. Pakaian ini sangat tertutup dari atas sampai bawah, termasuk menutupi wajah hingga membuat Cardi B tak bisa dikenali.

Kostum yang dipakai penyanyi kelahiran 11 Oktober 1992 ini membuat masyarakat setempat heran karena tidak ada satu pun polisi yang menghentikan Cardi B, apalagi menutupi wajah di tempat umum adalah hal yang illegal di Prancis.

Dalam peraturan di Prancis yang dikeluarkan sejak 2011, menggunakan penutup wajah tidak diperbolehkan karena dianggap dapat menimbulkan risiko keamanan. Hal ini berlaku bagi siapapun saat berada di Prancis, termasuk seorang muslim. Akibatnya muslim di Prancis tidak boleh memakai burqa atau niqab.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Karena hal ini, penampilan Cardi B di Paris Fashion Week sangat dikecam. Selain melanggar peraturan di Prancis, beberapa pihak menganggap ini merupakan perlakuan yang tidak adil bagi kaum muslim. Sementara wanita muslim dilarang, pelantun 'Press' itu bebas melenggang dengan gayanya yang mengundang sorotan.

"Jadi ini illegal bagi kaum Muslim untuk mengenakan niqab di Prancis, tetapi saat Cardi B berdandan dalam pakaian 'kepala sampai kaki' untuk Paris Fashion Week itu dirayakan?” pendapat netizen.

"Sangat munafik bagi pemerintah Prancis untuk mengizinkannya berpakaian seperti itu ketika beberapa tahun yang lalu mereka mengumumkan larangan burqa, sehingga membuat wanita Muslim membuka pakaian di pantai hanya karena mereka memakai terlalu banyak pakaian,” komentar netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)