home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Ratusan Fans, Hongki FT Island Resmi Masuk Wajib Militer

Senin, 30 September 2019 17:15 by muthiasp | 838 hits
Diantar Ratusan Fans, Hongki FT Island Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia musik Korea harus kembali melepas sejenak salah satu penyanyi bersuara khas, untuk menjalani wajib militer yaitu Lee Hongki. Member grup band FT Island itu resmi masuk wajib militer pada Senin, 30 September, 2019.

Sekitar pukul 1.40 siang waktu setempat, Hongki sampai di pusat pelatihan Divisi Infantri 21. Ratusan penggemar sudah menantikannya sejak pagi hari. Hongki lantas menyapa mereka, dan menyempatkan foto bersama, “Terima kasih banyak. Aku akan kembali dengan sehat,” ujarnya.

“Kita akan bertemu lagi setelah menjalani hidup masing-masing dengan nyaman,” kata Hongki yang sudah berkepala plontos. Hongki mengungkapkan masih terkejut jika melihat perubahan penampilannya saat ini, dan bertanya kepada penggemar apakah penampilannya cocok.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Hongki juga berjanji akan menjaga kualitas vokalnya sampai selesai wajib militer, “Terima kasih sudah datang jauh-jauh. Aku akan menjaga suara dengan baik”. Sehari sebelum wajib militer, Hongki diketahui masih membintangi drama musikal berjudul ‘I Loved You’ sejak 20 September.

Sebelumnya, Hongki sempat bertemu dengan beberapa sahabat jelang wajib militer. Seperti rapper DinDin, kemudian Kim Soo Hyun, Seo Hyo Rim, Fuji Mina, hingga Park Shin Hye yang menonton penampilannya di drama musikal. Return safely, Lee Hongki!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)