home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Putuskan Hengkang Dari Agensi

Senin, 30 September 2019 21:36 by Rie127 | 2583 hits
Song Ji Hyo Putuskan Hengkang Dari Agensi
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Hari ini (30/9) MY Entertainment mengungkapkan bahwa hari ini salah satu aktris, yaitu Song Ji Hyo memutuskan untuk keluar dari agensi, bertepatan dengan kontrak kerja dengan agensi yang telah berakhir.

Song Ji Hyo sendiri telah bergabung dalam MY Entertainment sejak bulaan Desember 2016 lalu. Perusahaan ini didirikan oleh seorang manajer yang telah bekerja dengan aktris selama 10 tahun. Saat ini Song Ji Hyo saat ini sedang melakukan proses syuting untuk film terbarunya berjudul ‘Daughter’ yang telah dimulai sejak tanggal 13 Februari 2019 lalu.

‘Daughter’ merupakan film thriller misteri yang menceritakan kisah Yoo Jin, seorang wanita yang kembali ke keluarganya setelah hilang selama 25 tahun, dan saudaranya Seo Jin, yang meragukan adik perempuannya setelah dia kembali.


Image Source: soompi

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Kim Moo Yeol akan mengambil berperan sebagai Seo Jin, seorang arsitek yang mengalami trauma masa kecil karena kehilangan saudara perempuannya. Ia menjadi waspada dengan adik perempuannya yang telah kembali. Walaupun dia mengenalinya, adik perempuannya merasa asing melihat kakaknya dan mengeluarkan getaran aneh.

Song Ji Hyo sendiri akan berperan sebagai adik perempuan bernama Yoo Jin. Dia bersatu kembali dengan keluarganya setelah 25 tahun, tetapi dia masih tidak begitu stabil. Aktris ini akan mengeluarkan banyak ketegangan di paruh pertama film ini, dan ini akan menjadi kesempatan bagi penonton untuk melihat sisi lain Song Ji Hyo dari citra persahabatannya di berbagai acara seperti 'Running Man'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)