home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Beberapa Area Demo yang Makin 'Panas', Berhasil Dipukul Mundur Polisi?

Senin, 30 September 2019 19:56 by reinasoebisono | 3911 hits
Kondisi Terkini Beberapa Area Demo yang Makin 'Panas', Berhasil Dipukul Mundur Polisi?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kondisi memanas dan mengalami kericuhan terjadi di dekat gedung BPK antara massa demonstrasi dengan pihak kepolisian. Massa sebelumnya diketahui beberapa kali melempari polisi dengan petasan.

Melansir Detik, kabar terkini mengatakan massa kini berkonsentrasi di dekat Dipo Tower dekat BPK pukul 19.10 WIB, Senin (30/9/2019). Massa dipukul mundur ke arah Pejompongan.

Kendaraan taktis berjaga seperti barracuda beserta belasan polisi bermotor bersiaga untuk mengamankan lokasi dan menghalau massa anarkis. Sementara itu Lalu lintas di Tol dalam kota arah Tomang-Grogol dan sebaliknya lumpuh, sejak pukul 17.00.

Baca juga: Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Selain di dekat Gedung BPK ini, massa diketahui juga terkonsentrasi di area belakang Gedung DPR RI, lebih tepatnya di Jalan Tentara Pelajar. Terpantau pihak kepolisian masih berusaha mengamankan situasi.

Via laman Kompas, massa yang terlibat kericuhan di flyover Slipi, Gatot Subroto menuntut RKUHP dibatalkan, pencabutan UU KPK yang disahkan, hingga membebaskan mahasiswa dan pelajar yang kini ditahan di Polda Metro Jaya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)