home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen-Momen Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Selasa, 01 Oktober 2019 12:10 by bellaevania | 9059 hits
Momen-Momen Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah setahun menikah secara hukum di pengadilan, pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya bisa mewujudkan impian untuk mengikat janji pernikahan di hadapan keluarga dan sahabat, lewat pernikahan mewah di South Carolina.

Sang penyanyi dan supermodel ini kembali bertukar sumpah dan mengucap janji pernikahan di Gereja Somerset yang berada di lokasi resort mewah Montage Palmeto Bluff. Kakak perempuan Hailey, Alaia Baldwin dan sang sepupu Ireland Baldwin diketahui menjadi bridesmaid.

Stephen Baldwin bersama kakaknya Alec Baldwin mewakili pihak keluarga Hailey Baldwin dalam upacara pernikahan tersebut, sementara keluarga Justin diwakili sang ibu Pattie Mallette dan sang ayah Jeremy Bieber.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Melansir Eonline, seorang sumber memberitahu bahwa para tamu langsung bersorak setelah Justin dan Hailey mengikat janji. Setelah itu, para tamu langsung disambut dengan sampanye setelah upacara pernikahan selesai.

Melansir TMZ, sebelum hari upacara pernikahan, Justin dan Hailey lebih dulu menggelar reheaesal dinner yang sekaligus menjadi welcome party bagi para tamu. Pesta itu dilengkapi ragam permainan seperti bowling.

Para tamu termasuk beberapa sahabat dari kalangan selebriti, juga dijamu dengan acara nonton bareng film ‘The Notebook’, sebuah film drama romansa yang dibintangi Ryan Gosling dan Rachel McAdams yang mengambil latar cerita di Soth Carolina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)