home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Kompak, TWICE Buka-bukaan Soal Kerja Tim Mereka yang Kuat

Selasa, 01 Oktober 2019 14:10 by fzhchyn | 642 hits
Dikenal Kompak, TWICE Buka-bukaan Soal Kerja Tim Mereka yang Kuat
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah comeback dengan merilis mini album terbaru beberapa waktu yang lalu, TWICE kini tengah disibukkan dengan promosi lagu ‘Feel Special’. Pada 1 Oktober, grup asuhan JYP Entertainment ini hadir sebagai bintang tamu program radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’.

Selain mempromosikan karya terbaru mereka, para member TWICE juga berbicara tentang berbagai hal, termasuk mengungkapkan rahasia kerja tim mereka yang kuat. Saat ditanya tentang itu, mereka memilih kejujuran sebagai rahasia mereka.

Nayeon menjelaskan, “Para member semuanya sangat jujur. Kami sangat baik dalam mengekspresikan diri ketika kami kesal atau merasa bertima kasih satu sama lain. Kami mengatakan semua yang ada di pikiran kami.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Menggabungkan banyak kepala dalam satu tim memang bukan hal yang mudah, terlebih kesembilan member TWICE memiliki latar belakang masing-masing, di mana mereka berasal dari tiga negara yang berbeda. Namun mereka dikenal sebagai salah satu grup yang kompak dengan chemistry yang bagus.

Sana kemudian menambahkan, “Aku pikir rahasia untuk kerja tim kami adalah bahwa kami semua banyak mengobrol satu sama lain,” dan Jihyo mengatakan, “Sejujurnya, tak bisa dipungkiri bahwa kau punya sisi paling sensitif dari kepribadian terlihat saat berada dalam tim. Tapi kami semua sangat menerima itu satu sama lain, yang juga membantu kerja tim kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)