home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tema Feminisme Kontroversial di Korea, Jung Yu Mi - Gong Yoo Ungkap Alasan Main Film 'Kim Ji Young'

Selasa, 01 Oktober 2019 15:30 by fzhchyn | 979 hits
Tema Feminisme Kontroversial di Korea, Jung Yu Mi - Gong Yoo Ungkap Alasan Main Film 'Kim Ji Young'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Pada 30 September kemarin, Jung Yu Mi dan Gong Yoo menghadiri konferensi pers untuk film terbaru ‘Kim Ji Young, Born in ‘82’ yang dijadwalkan tayang pada Oktober mendatang. Dalam kesempatan tersebut, keduanya menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membintangi film tersebut, di mana versi novelnya telah menjadi perdebatan di Korea karena mengangkat tema feminisme.

Gong Yoo mengungkapkan, “Aku menerima tawaran (untuk membintangi film) tanpa harus memikirkannya. Sang aktor melanjutkan, “Setelah aku selesai membaca naskahnya, aku banyak memikirkan keluargaku. Sangat jarang aku menagis saat membaca naskah, tapi aku menangis saat membaca naskah ini.”

“Tidak jarang juga aku merasa seperti berada dalam situasi itu hanya dengan membaca tulisan. Aku tahu bahwa aku harus mengambil (tawaran) karena aku langsung tenggelam dalam karakter Dae Hyun dan menjadi emosional,” imbuhnya. Gong Yoo menyimpulkan, “Tidak ada alasan untuk ragu. Aku pikir ini film yang bagus untuk orang-orang di generasi orangtuaku, orang-orang di generasiku, dan generasi berikutnya untuk menonton bersama.”

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Jung Yu Mi menjelaskan, “Aku belum neikah dan belum memiliki anak. Dibandingkan merasa terhubung dengan karakter, aku diingatkan oleh orang lain di sekitarku. Aku marasa menyesal karena aku berpikir bahwa aku mungkin berpaling (dari masalah mereka) dengan alasan sibuk, dna aku juga ingin memehami perasaan mereka.”

Aktris ini melanjutkan, “Yang aku tahu tentang (cerita) adalah bahwa novel itu menjadi topik hangat. Aku mengetahui ceritanya melalui naskah terlebih dahulu. Setelah aku emutuskan untuk mengambil peran usai bertemu dengan sutradara, ceritanya mengangkat banyak masalah, tapi aku pikir itu adalah tugas kita untuk membuat kisah yang ingin kita ceritakan dan tunjukkan kepada orang-orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)