home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Khloe Kardashian Terlihat Berbeda di Foto Selfie Terbarunya, Diduga Hasil Editan?

Selasa, 01 Oktober 2019 15:50 by sukmagayatri | 838 hits
Khloe Kardashian Terlihat Berbeda di Foto Selfie Terbarunya, Diduga Hasil Editan?
Image source: vip.de

DREAMERS.ID - Salah satu anggota keluarga The Kardashians, Khloe, baru-baru ini mengunggah foto selfie-nya ke media sosial Instagram, Senin (30/9). Sontak, foto selfie Khloe langsung menggemparkan netizen yang merasa seperti sedang melihat orang yang berbeda.

Khloe mengunggah foto selfie-nya tersebut dengan caption yang berbunyi, “Selamat hari Senin, foto lama tapi aku menyukainya,”. Foto selfie Khloe tersebut saat ini telah mendapatkan lebih dari satu juta likes, namun sayang, Khloe memilih untuk menutup kolom komentar pada foto selfie-nya itu.


Image source: Daily Mail

Walaupun kolom komentar telah ditutup, banyak netizen yang tetap memberikan komentar mereka mengenai foto tersebut melalui media sosial Twitter. “Apakah hanya aku atau @khloekadarshian yang melakukan sesuatu pada wajahnya ?????” tulis salah seorang netizen dikutip dari situs hollywoodlife.com.

Banyak yang menduga bahwa Khloe menggunakan aplikasi edit foto seperti facetune, sebab jika dibandingkan dengan ‘sosok’ asli Khloe, jembatan hidung Khloe terlihat menipis, begitu juga dengan rahangnya. Tulang pipi Khloe juga terlihat menghilang, kulitnya seperti tidak punya pori-pori, dan matanya terlihat lebih cerah.

Ini bukan pertama kalinya Khloe dituduh mengedit fotonya secara ‘berlebihan’. Penonton Keeping Up With The Kardashian pernah menghujani Khloe dengan komentar-komentar pedas saat Khloe diduga pernah mengedit bentuk pahanya dari hasil pemotretan di bulan Maret 2019 yang lalu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)