home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Curhat Soal Cinta dan Loyalitas Pasca Putus

Selasa, 01 Oktober 2019 14:30 by bellaevania | 475 hits
Miley Cyrus Curhat Soal Cinta dan Loyalitas Pasca Putus
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah bercerai dari Liam Hemsworth dan baru-baru ini memutuskan untuk berpisah dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus tiba-tiba mengunggah tulisan panjang soal cinta dan loyalitas melalui Instagram.

Dalam tulisan itu Miley merefleksikan soal cinta tanpa syarat yang diplajarinya dari dua anjing peliharaannya. Menurutnya, anjing selalu tulus mencintai tanpa peduli dengan hal-hal detail seperti karier, talenta, ras, hingga gender.

"Bangun tidur ditemani hewan-hewanku adalah hal paling kusukai untuk memulai hari. Aku kembali di ingatkan untuk mencintai tanpa syarat...dan hal yang terbaik dari para hewan adalah mereka tak peduli dengan hal-hal detail,” tulis Miley menyertai fotonya yang tengah tertidur bersama dua anjing peliharaannya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Mereka hidup dengan aturan emas yakni mencintai dan dicintai, tak ada di antaranya. Tak bertanya soal kekayaan, karier, talenta, ras, usia dan gender...mereka akan mencintaimu kembali dengan 100x...satu-satunya yang mereka minta adalah dirawat dan sebagai gantinya mereka memberikan loyalitas, rasa kepercayaan dan kejujuran (hal ini mengingatkan ku pada seseorang)," tulisnya.

Beberapa pihak menilai tulisan tersebut merupakan curhatan dari kegagalan hubungan percintaannya. Pelantun ‘Slide Away’ ini menuliskan curhatan tersebut kurang lebih seminggu setelah berpisah dari Kaitlyn Carter dan sebulan lebih perpisahannya dengan Liam. Entah untuk siapa kalimat tersebut ditujukan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)