home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Cerai, Adele Disebut Kencani Seorang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2019 18:40 by bellaevania | 1065 hits
Belum Lama Cerai, Adele Disebut Kencani Seorang Rapper
Image Source: The Shade Room

DREAMERS.ID - Setelah melayangkan gugatan cerai kepada Simon Konecki beberapa waktu lalu, Adele kini dikabarkan tengah mengencani seorang rapper bernama Skepta.

Melansir Metro, Adele disebut telah beberapa kali menikmati waktu bersama dengan berkencan. Terakhir keduanya terlihat menikmati malam di wahana bermain Crystal Maze di London dua minggu yang lalu untuk merayakan ulang tahun Skepta.

“Adele dan Skepta dekat satu sama lain setelah mereka masing-masing berpisah dari pasangannya,” ungkap seorang sumber. “Mereka memiliki ikatan yang erat dan pasti ada hubungan spesial di antara keduanya,” tambah sumber.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

“Mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Beberapa teman mereka berharap dan memperkirakan keduanya bisa menjadi pasangan yang hebat suatu hari nanti”.

Pada tahun 2016 lalu, Skepta pernah menyinggung kedekatannya dengan Adele. Ia mengaku bahwa Adele kerap curhat padanya. “Adele sering mengirimkan pesan dan aku pun begitu. Ia selalu bercerita soal apapun yang sedang dilaminya,” ujar Skepta pada ES Magazine.

Di tahun yang sama Adele juga pernah mengunggah foto Skepta di akun Instagram pribadinya. Kala itu, Adele ikut membantu Skepta mengenalkan lagunya berjudul ‘Konnichiwa’. “Tottenham Boy,” tulis Adele yang disertai emoji hati.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)