home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren NU'EST Ceritakan Prediksi Akurat yang Buatnya Percaya Ramalan

Selasa, 01 Oktober 2019 19:00 by fzhchyn | 758 hits
Ren NU'EST Ceritakan Prediksi Akurat yang Buatnya Percaya Ramalan
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Sejumlah orang ada yang begitu meyakini apa kata ramalan, namun ada juga yang menganggapnya sebagai prediksi semata yang belum tentu kebenarannya. Ren NU’EST ternyata menadi salah satu orang yang mepercayai ramalan.

Dalam episode terbaru program JTBC ‘The Fool’s Chart’ yang tayang 30 September, Ren yang menjadi salah satu panelisnya, membagikan cerita tentang sebuah prediksi yang akurat yang membuatnya mulai percaya pada peramal nasib.

Para panelis, termasuk Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk membahas topik ramalan setelah hasil survei menunjukkan bahwa sebanyak 70,8 persen responden mengatakan bahwa mereka dibaca peruntungannya sekali setiap tahun.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Ren mengatakan keterarikannya terhadap ramalan nasib dan mengungkapkan mengapa ia mulai mempercayainya. “Saat NU’EST pertama kali debut dan tidak berjalan seperti apa yang kami harapkan, kami pergi dan bertanya kepada peramal mengapa. Perama berkata, ‘Lima tahun ke depan akan sulit, tapi setelah itu, kalian akan bersinar’. Lamanya waktu itu sangat tepat, jadi itu membakas di ingatanku,” ujarnya.

NU’EST memulai debutnya pada tahun 2012 dengan lagu ‘FACE’. Setelah lima tahun promosi dengan kesuksesan yang sederhana, empat membernya termasuk Ren tampil dlaam proram survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’ sebagai kontestan dan menerima banyak cinta dan perhatian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)