home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Banyak Prestasi Untuk 'Love Cover', Jaejoong Umumkan Live Concert Bersama Penggemar

Rabu, 02 Oktober 2019 12:16 by Rie127 | 451 hits
Raih Banyak Prestasi Untuk 'Love Cover', Jaejoong Umumkan Live Concert Bersama Penggemar
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID -Dilaporkan bahwa album ‘Love Cover’ berhasil meraih posisi No.1 di Oricon Weekly charts baik untuk penjualan CD digital dan fisik dengan total penjualan 63.000 kopi pada minggu pertama sejak dirilis berdasarkan data Oricon.

Album yang dirilis pada 25 September ini juga mendapatkan posisi No. 1 di iTunes Weekly untuk Keseluruhan Album Charts di Jepang dan menduduki puncak iTunes J-POP Album kategori di 27 negara dan iTunes All Genre di 3 negara, yaitu Jepang, Vietnam, dan Kolombia.

Keberhasilan album ‘Love Cover’ tidak berhenti sampai disitu, album ini juga mencapai peringkat No.1 di peringkat Billboard Japan Weekly Album dengan 70.558 eksemplar terjual pada minggu pertama.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Untuk merayakan keberhasilan dalam perilisan album ini, Kim Jaejoong akan mengadakan Live Concert selama 2 hari, pada tanggal 16 dan 17 November di Chiba, tepatnyai Makuhari Messe Event Hall, Jepang. Ia juga mengungkapkan perasaannya mengenai peringkat album yang ia rilis.

“Saya sangat senang mengetahui berita ‘Love Cover’ mendapatkan posisi No.1, saya ingin terus bernyanyi sebagai seorang artis. Karena live concert juga sudah diputuskan, mari bersenang-senang bersama pada bulan November”.

Selain meraih posisi No.1 dengan ‘Love Cover’, Jaejoong juga meraih posisi No. 1 untuk Tsuiran’s Summer Voting Poll, sebuah situs Jepang yang menunjukkan jumlah topik yang paling banyak di tweet di Jepang.

Jaejoong tidak hanya mendapat pujian dari segi visual dan keterampilan menyanyi yang hebat, tetapi banyak yang mengatakan “Walaupun hubungan antara Jepang dan Korea saat ini sedang rapuh, sikap seriusnya untuk terus-menerus belajar bahasa Jepang dan menyanyikan lagu-lagu Jepang dengan tulus, dapat menyentuh hati dan diterima dengan sangat baik”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)