home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Gigi Hadid Hadang dan 'Usir' Prankster di Chanel Runway Show Paris

Rabu, 02 Oktober 2019 12:52 by sukmagayatri | 3324 hits
Viral Gigi Hadid Hadang dan 'Usir' Prankster di Chanel Runway Show Paris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan Runway dari brand ternama Chanel yang diadakan di Paris. Pasalnya, ditengah-tengah pertunjukan runway, tiba-tiba saja seorang wanita ‘melompat’ masuk keatas lintasan runway kemudian mulai melangkah layaknya model.

Prankster yang kemudian diketahui adalah seorang komedian bernama Marie S’Infiltre itu mengenakan tweed suit dari brand Chanel dilengkapi dengan topi berwarna hitam yang melekat diatas kepalanya.

Saat asik melangkah bersama model catwalk yang lain, Marie tiba-tiba berbelok arah menuju lintasan runway yang lain. Sayangnya, aksi prank yang dilakukan Marie langsung dihadang oleh model Gigi Hadid yang terlihat geram melihat tingkah laku prankster tersebut.

Tidak jelas apa yang dikatakan Gigi kepada Marie, namun dengan cepat Gigi langsung ‘mengantarkan’ Marie S’Infiltre keluar dari lintasan runway. Beberapa model catwalk yang melihat kejadian tersebut kelihatan langsung menghampiri model berusia 24 tahun itu.

Sampai sekarang tidak ada yang tahu bagaimana Marie S’Infiltre mendapatkan akses masuk menuju catwalk, padahal butuh undangan resmi dan ID untuk bisa masuk ke area Chanel Runway Show.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Simak videonya disini:

 

View this post on Instagram

The moment #GigiHadid confronted a prankster who ran onto the #Chanel runway to join the finale. The unidentified woman ran from the audience to disrupt the show, but was soon led away by Hadid and then surrounded by her and a group of models. Stay tuned for full coverage of the show.

A post shared by Dazed Fashion (@dazedfashion) on Oct 1, 2019 at 2:36am PDT

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)