home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Jual Barang Hadiah dari Fans, Begini Penjelasan Kang Sung Hoon

Rabu, 02 Oktober 2019 13:40 by fzhchyn | 838 hits
Diduga Jual Barang Hadiah dari Fans, Begini Penjelasan Kang Sung Hoon
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Mantan member SECHSKIES, Kang Sung Hoon diduga telah menjual hadiah-hadiah yang diberikan fans. Dan pada 1 Oktober, ia berbicara kepada outlet berita Star News terkait dugaan tersebut, menyatakan keterkejutannya mendengar rumor itu melalui pemberitaan beberapa hari yang lalu dan mengungkapkan permintaan maaf kepada para fansnya.

Belum lama ini, tersebar rumor yang mengatakan bahwa Kang Sung Hoon menjual barang-barang mewah yang diberikan kepadanya melalui situs penjualan barang bekas. Spekulasi semakin meningkat saat terungkap bahwa nomor telepon si penjual sama dengan nomor telepon stylist ‘A’ yang dikenal sebagai pacar Kang Sung Hoon.

Kang Sung Hoon mengatakan, “Aku tidak pernah menjual hadiah fans,” dan menjelaskan bahwa ia dan stylist A sudah putus. Ia menyatakan, “Beberapa bulan yang lalu, hubunganku dengan orang yang sebelumnya adalah moderator fanclub dan stylist telah berakhir, termasuk semuanya mulai dari hubungan bisnis hingga menerima bantuan darinya secara pribadi.”

Ia juga menjelaskan bahwa sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai stylist, A telah menyimpan dan mengurus semua pakaian, aksesoris, sepatu, dna lainnya. Masalah terbaru ini muncul karena hadiah dari fans telah tercampur dengan barang-barang pribadinya.

“Saat kami mengakhiri hubungan, aku menerima kembali barang-barang yang aku butuhkan di antara barang-barang aku berikan kepadanya untuk disimpan agar mudah selama bekerja. (A) memisahkan barang-barang yang telah dibeli untuk pekerjaan dan barang-barang yang tidak bisa dipakai lagi,” katanya dan menambahkan, “Kejadian yang sangat disayangkan ini terjadi selama proses penjualan barang-barangnya, dan aku baru mengetahui melalui pemberitaan.”

Kang Sung Hoon kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa bersalah terhadpa para fans yang telah mendukungnya dan menyatakan bahwa ia akan mencoba mengatur kesempatan untuk berkomunikasi dengan fans. “Itu salahku karena tak mengurus semuanya dengan rinci. Aku dengan tulus meminta maaf kepad apara fans yang telah terluka karena hal ini,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)