home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merakyat Banget, KPK Rilis Daftar Harta Kekayaan Panglima TNI Hadi Tjahjanto yang Tarik Perhatian

Rabu, 02 Oktober 2019 23:00 by reinasoebisono | 92548 hits
Merakyat Banget, KPK Rilis Daftar Harta Kekayaan Panglima TNI Hadi Tjahjanto yang Tarik Perhatian
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pejabat tinggi kerap dihubungkan atau identik dengan kekayaan yang cukup banyak. Bahkan tak jarang yang memiliki hobi mengoleksi barang mewah atau antik yang terkenal mahal, mobil contohnya. Namun hal itu tidak nampak dari sosok Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto.

Dengan titel orang nomor satu di jajaran TNI, tidak perlu heran jika Hadi memiliki barang mewah. Namun menurut dokumen Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Hadi Tjahjanto tercatat memiliki kendaraan yang relatir murah.

Via laman Suara, situs resmi elhkpn.go.id menyatakak jika Hadi memiliki koleksi empat kendaraan. Kendaraan tersebut terdiri dari tiga unit mobil dan satu unit motor. Dari empat kendaraan tersebut, nilainya tak ada yang tembus Rp 250 juta.

Baca juga: Ini Lho ‘Warisan’ Mahfud MD Untuk Menko Polhukam Hadi Tjahjanto

Selanjutnya ada Toyota Kijang Innova tahun 2015 yang mempunyai nilai Rp 245 juta. Mobil ini menjadi koleksi 'termewah' dari pimpinan tertinggi TNI tersebut. Selain itu, ia juga memiliki sebuah Honda CR-V lawas tahun 2009 yang nilainya mencapai Rp 154 juta.

Belum selesai, karena di jenis kendaraan roda dua, Hadi hanya memiliki sebuah motor tahun 2002. Motor tersebut bermerek Honda yang hanya bernilai sejumlah Rp2.450.000.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)