home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memasuki Episode Ke-2, 'Tale of Nok Du' Alami Peningkatan Rating

Rabu, 02 Oktober 2019 15:52 by Rie127 | 652 hits
Memasuki Episode Ke-2, 'Tale of Nok Du' Alami Peningkatan Rating
Image Source: naver

DREAMERS.ID -Setelah resmi tayang secara perdana Tale of Nok Du' mendapatkan peningkatan rating di episode keduanya. Hari ini (2/10) Menurut Nielsen Korea, ‘Tale of Nok Du’ mencatat rating 6,5 persen di bagian pertama dan 8,3 persen dibagian kedua.

Rating ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan episode perdana nya yang dirilis pada hari senin yang meraih angka sebesar 5,6 persen dibagian pertama dan 7,1 persen dibagian keduanya.

Sementara itu, drama TV kabel JTBC berjudul ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ meraih rating 3,0 persen, dan drama tvN yang berjudul ‘The Great Show’ tvN yang meraih rating 2,4 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Sageuk dengan Karakter Utama Cross Dressing

‘Tale of Nok-Du’ sendiri merupakan drama komedi romantis di era Joseon yang menceritakan kisah Jeon Nok Du (diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk memasuki komunitas misterius yang semuanya wanita.

Sementara, Dong Dong Joo (diperankan oleh Kim So Hyun) adalah seorang gisaeng yang sedang menjalani pelatihan sebagai gisaeng. Belum lama ini para pemain juga mengadakan konferensi pers untuk membahas mengenai persiapan proses syuting drama yang tayang setiap senin dan selasa tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)