home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Akan Tampil di 'The Ellen DeGeneres Show'

Rabu, 02 Oktober 2019 16:14 by fzhchyn | 668 hits
SuperM Akan Tampil di 'The Ellen DeGeneres Show'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SuperM akan menjadi grup K-Pop selanjutnya yang bakal tampil di acara televisi populer The Ellen DeGeneres Show. Hal tersebut dikonfirmasi melalui postingan di akun media sosial resmi Super M pada 2 Oktober.

Dalam foto yang diunggah, SuperM akan tampil dalam talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres itu pada 9 Oktober mendatang. Belum diketahui apakah grup SM Entertainment ini hanya akan tampil di panggung dan membawakan lagu debut atau memiliki sesi bincang-bincang juga.

Sementara itu, SuperM yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Mark dan Taeyong NCT, serta Ten dan Lucas WayV ini akan resmi debut pada 4 Oktober dengan merilis album perdana bertajuk ‘The 1st Mini Album SuperM’ yang menampilkan lagu utama ‘Jopping’.

Baca juga: TXT Akan Tampil di The Ellen DeGeneres Show untuk Pertama Kalinya

Pada 2 Oktober ini, para member SuperM juga baru saja menggelar konferensi per jelang debut mereka. Dalam kesempatan tersebut para member berbicara banyak hal terkait persiapan debut hingga tujuan grup.

Setelah debut pada 4 Oktober, SuperM akan tampil bersama untuk pertama kalinya atau melakukan debut stage pada 5 Oktober di Capitol Records di Hollywood waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)