home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak CEO Muda, Member SuperM Tampil Kece Berangkat ke Amerika Jelang Debut

Rabu, 02 Oktober 2019 20:05 by muthiasp | 1302 hits
Bak CEO Muda, Member SuperM Tampil Kece Berangkat ke Amerika Jelang Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang debut, SuperM yang disebut sebagai grup ‘Avengers of K-Pop’ mengadakan jumpa pers dengan media di Korea Selatan. Setelah itu, mereka bergegas ke Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, SuperM akan debut lebih dahulu di Amerika pada tanggal 4 Oktober di Capital Records, Hollywood. Dari lokasi jumpa pers, ketujuh member yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT langsung ke bandara.

Ketujuh cowok tampan itu terlihat bak deretan CEO muda karena masih mengenakan pakaian yang formal. Mereka memakai setelan jas yang sama dengan saat di jumpa pers. SuperM menyempatkan diri berpose untuk awak media, dan menyapa fans yang sudah menantikannya.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Sementara itu, SuperM sudah merilis rangkaian teaser foto dan video individu membernya dengan konsep yang sangat keren. Album debut mereka akan dirilis dalam 8 versi, 7 album dengan versi masing-masing anggota, dan 1 album dengan versi grup.

Mereka akan meluncurkan video musik dan lagu debutnya yang berjudul ‘Jopping’ pada 4 Oktober waktu Amerika atau 5 Oktober waktu lokal. SuperM juga sudah dijadwalkan akan tampil dalam talkshow yang dipandu Ellen DeGeneres itu pada 9 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)