home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bintangi Film Baru Garapan Sutradara 'Extreme Job'

Kamis, 03 Oktober 2019 10:20 by muthiasp | 695 hits
Park Seo Joon Bintangi Film Baru Garapan Sutradara 'Extreme Job'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya akan menyapa penggemarnya di layar kaca, Park Seo Joon juga rupanya siap untuk comeback akting melalui proyek layar lebar. Ia dipastikan akan bermain dalam film terbaru besutan sutradara 'Extreme Job'.

Pada Kamis (3/10), tim produksi dari film terbaru berjudul 'Dream' mengumumkan secara resmi bahwa Park Seo Joon akan menjadi bintang utama dari film garapan sutradara Lee Byung Hun selanjutnya. Di film itu, Park Seo Joon akan berperan sebagai Yoon Hong Dae.

Karakter Yoon Hong Dae adalah seorang pemain sepak bola profesional yang dikenai sanksi disipliner setelah terlibat dengan insiden tidak terduga. Karena karirnya terancam, Yoon Hong Dae mengambil langkah untuk menjadi pelatih dari tim sepak bola tak biasa di mana isinya pemain yang tidak berpengalaman.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Film 'Dream' sesungguhnya sudah lama ingin diproduksi. Sekitar tiga tahun tim produksi melakukan casting pemain. Sebelumnya, Lee Jong Suk ditawarkan untuk menjadi pemeran utama di tahun 2016, dan Seo Kang Joon juga diincar menjadi pemain pada tahun 2017.

Sementara Park Seo Joon masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya 'Itaewon Class', film 'Dream' baru akan memulai syutingnya di tahun 2020 mendatang. Sekaligus jadi comeback layar lebarnya setelah film 'The Divine Fury'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)