home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Putus

Kamis, 03 Oktober 2019 11:52 by bellaevania | 1053 hits
Terungkap Alasan Kylie Jenner dan Travis Scott Putus
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Kylie Jenner dan Travis Scott baru saja dikabarkan putus. Beda prioritas disebut jadi alasan perpisahan tersebut.

Belakangan Kylie merasa Travis semakin menjauh karena jarang berada di rumah. Padahal Ia sangat menyukai saat Travis bisa bermain dengan anak mereka Stormi Webster di rumah. “Kylie sangat suka berada di rumah dengan Travis dan putri mereka Stormi lebih dari apapun, tapi kini prioritas mereka berbeda,” ungkap sumber melansir Eonline.

Kylie juga berharap bisa segera menikah dengan Travis dan menambah anak, tetapi hal ini jadi terasa semakin sulit. “Kylie ingin menikah dan punya anak lagi, dan ini semakin jelas bahwa Travis belum bisa memberi hal ini padanya saat ini,” ujar sumber.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Karier Travis Scott sebagai seorang rapper memang tengah menanjak. Ia baru menyelesaikan tur konser ‘Astroworld’ dan kembali mengerjakan musik. Baru-baru ini Ia juga meluncurkan film dokumenter dirinya berudul ‘Look Mom I Can Fly’.

Kylie dan Travis sendiri diketahui sudah pisah rumah. Kini Travis memilih untuk pulang kerumah miliknya di Beverly Hills. Namun Kylie dipastikan selalu membuka pintu untuk Travis Scott jika ingin bertemu anak mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)