home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Travis Scott, Kylie Jenner Langsung Kunjungi Tyga Pukul Dua Dini Hari

Kamis, 03 Oktober 2019 13:00 by sukmagayatri | 4817 hits
Putus Dari Travis Scott, Kylie Jenner Langsung Kunjungi Tyga Pukul Dua Dini Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 1 Oktober 2019, datang kabar mengejutkan dari pasangan selebritis Kylie Jenner dan Travis Scott. Pasalnya, setelah dua tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih—hingga dikarunai seorang anak perempuan, Kylie dan Travis memutuskan untuk berpisah.

Walaupun tidak ada pernyataan resmi dari keduanya, namun tiba-tiba saja muncul sebuah kabar yang lebih mengejutkan netizen. Pemilik brand kecantikan Kylie Cosmetic itu terangkap ‘mengunjungi’ studio rekaman Tyga—mantan kekasihnya sebelum Travis, pada pukul dua dini hari. 


Image Source: dailymail.co.uk

Sebelumnya, Kylie dikabarkan tengah berpesta bersama teman-temannya, yaitu Anastasia ‘Stassie’ Karanikolau, dan Kelsey Calemine di Delilah, Hot Spot, Hollywood Barat. Setelah itu, pukul dua pagi, Kylie dan rombongannya terlihat mengunjungi Sunset Marquis yang kebetulan merupakan studio rekaman tempat Tyga bekerja.

Baca juga: Refleksikan Diri atas Tragedi ASTROWORLD, Travis Scott Buat Proyek Donasi

Lalu, pada pukul tiga pagi teman-teman Kylie—Stassie dan Kelsey terlihat keluar dari Sunset Marquis melalui pintu keluar hotel. Namun, Kylie dikabarkan keluar melalui pintu lain diduga untuk menghindari paparazzi. 


Image Source: dailymail.co.uk

Hingga saat ini banyak netizen yang menyayangkan putusnya hubungan Travis dan Kylie, padahal kedua pasangan tersebut—bersama putri mereka, Stormi Webster, dilaporkan masih terlihat bersama di pemutaran perdana film dokumenter Travis Scott ‘Mom I can Fly’ di Santa Monica pada tanggal 27 Agustus yang lalu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)