home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Berubah Jadi Pewaris Hotel Narsis di Drama Baru MBC

Kamis, 03 Oktober 2019 14:16 by fzhchyn | 752 hits
Kwak Dong Yeon Berubah Jadi Pewaris Hotel Narsis di Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penampilan Kwang Dong Yeon dalam drama MBC terbaru ‘No Second Chance’ akhirnya terungkap. Drama akhir pekan ini akan mengisahkan para tamu di Paradise Inn yang bermimpi untuk bangkit setelah mengatasi kegagalan dan rasa sakit mereka. Drama ini dijadwalkan tayang November mendatang.

Kwak Dong Yeon akan memerankan karakter Na Hae Joon, cucu presiden Goosung Hotel dan kandidat teratas untuk menjadi penggantinya. Na Hae Joon adalah karakter yang mudah marah dan memiliki self-love yang sangat besar, namun hidupnya mulai berubah secara tak terduga setelah bertemu Geum Baek Ha (diperankan Park Se Wan).

“Kita semua sibuk dan lelah dari kehidupan yang membosankan, jadi aku ingin melakukan proyek kecil yang menyenangkan,” kata Kwak Dong Yeon. “Aku merasa bahwa ‘No Second Chance’ adalah proyek yang hangat yang bisa ditonton sambil tertawa dengan nyaman. Aku juga merasa ambisius karena aku akan bekerja dengan aktor yang sangat senior dibandingkan aktor muda yang dekat dengan usiaku.”

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Ia melanjutkan, “Na Hae Joon adalah karakter yang sangat bebas, tapi dia juga ramah. Keluarganya selalu menjadi bagian dari hatinya dan aku merasa sifat tiga dimensi dengan ambisinya begitu menarik. Kalian harus menonton dan mencari tahu bagaimana perubahan Hae Joon setelah bertemu orang-orang di Paradise Inn dan mengalami hal-hal baru.”

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kwak Dong Yeon telah dengan sempurna berubah menjadi karakternya dengan gaya rambut apik dan pakaian yang sangat pas, Ia memberikan kesan mewah yang cocok untuk seseorang yang lahir untuk menjadi pewaris hotel. Dengan ekspresi wajahnya yang santai, ucapan, dan gerak-geriknya, sang aktor telah menampilkan karakteristik Na Hae Joon yang bersemangat dan narsistik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)