home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Holland Ternyata Orang yang Paling Berjasa Menyelamatkan 'Spider-Man 3'

Kamis, 03 Oktober 2019 18:30 by bellaevania | 1412 hits
Tom Holland Ternyata Orang yang Paling Berjasa Menyelamatkan 'Spider-Man 3'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tom Holland, aktor yang berperan sebagai sang superhero laba-laba ternyata merupakan pihak yang paling berjasa untuk menyelamatkan Spider-Man agar tak meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya, Sony sempat mengumumkan memutus hubungan kerja dengan Disneydan Marvel Studios karena perselisihan soal keuangan. Melansir Aceshowbiz,  Tom Holland menghubungi CEO Disney Bob Iger dan Ketua Sony Film Tom Rothman untuk kembali melakukan pembicaraan untuk kesepakatan film Spider-Man ketiga.

The Hollywood Reporter menyebut bahwa kedua pihak yang berseteru menjadi melunak setelah sang aktor menunjukkan kepada mereka curahan hati dan dukungan penggemar. Akhirnya Sony dan Disney menyetujui kesepakatan bahwa Disney akan memberikan 25 persen modal dan menerima 25 persen keuntungan dari penayangan film yang dijadwalkan tayang pada 2021.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige mengumumkan kembalinya Spider-Man ke MCU pada 27 Agustus 2019. Ia memberitahu penggemar untuk mengantisipasi kejutan yang mungkin terjadi di masa depan.

Tom Holland sendiri sempat merayakan kembalinya Spider-Man ke MCU dengan sebuah unggahan meme di Instagram. Ia mengunggah klip Leonardo DiCaprio dari film ‘The Wolf of Wall Street’. Dalam adegan itu, Leo berteriak antusias, “Kamu tahu? Aku tidak pergi. Aku tidak mau pergi!” yang langsung disambut sorak-sorai dari rekan-rekannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)