home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Resmi Buka Akun Instagram Pribadi

Kamis, 03 Oktober 2019 17:30 by Rie127 | 1342 hits
Rowoon SF9 Resmi Buka Akun Instagram Pribadi
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Hari ini (3/10) akun Twitter resmi boygrup SF9 telah mengumumkan bahwa Rowoon telah membuka akun Instagram pribadi. Dia merayakan pembukaan akunnya dengan mengunggah selfie dengan caption ‘open’.

Hal ini menjadikan Rowoon, sebagai anggota pertama SF9 yang memiliki akun Instagram pribadi. Pemberitahuan mengenai kegiatan anggota biasanya dibagikan di akun grup resmi, tetapi mungkin sekarang akan lebih banyak anggota SF9 yang akan membuka akun Instagram pribadi.

Rowoon sendiri saat ini sedang melakukan proses syuting untuk drama MBC berjudul Extraordinary You yang telah tayang secara perdana pada 2 Oktober. ‘Extraordinary You’ sendiri merupakan drama bergenre romantic fantasi.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Drama ini menceritakan tentang  siswi SMA Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang mencoba untuk melawan nasibnya dan menemukan cinta sejati. Namun suatu hari dia tiba-tiba pingsan dan kehilangan ingatannya, kemudian ia akhirnya menyadari bahwa dia adalah karakter dalam manhwa (buku komik).

Eun Dan Oh lebih kecewa ketika mengetahui bahwa dia hanya tokoh tambahan dalam kisah cinta antara karakter utama Yeo Joo Da (diperankan oleh Naeun APRIL) dan Oh Nam Joo (diperankan oleh Kim Young Dae).dan dia memutuskan untuk berjuang melawan nasibnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)