home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Claudia Kim Akan Menikah dengan Kekasih Pebinisnya Akhir Tahun Ini

Jumat, 04 Oktober 2019 12:00 by fzhchyn | 810 hits
Claudia Kim Akan Menikah dengan Kekasih Pebinisnya Akhir Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Claudia Kim dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan mengikat tali pernikahan dengan sang kekasih. Pada 4 Oktober, muncul laporan yang mengatakan bahwa Claudia Kim akan menikah di tahun ini.

Outlet berita Newsen melaporkan bahwa Claudia Kim berencana untuk menikah dengan pacarnya yang bukan dari kalangan selebriti, Cha Min Geun (juga dikenal dengan nama Matthew Shampine) pada bulan Desember ini.

Menurut laporan, pasangan kekasih itu telah memberi tahu teman-teman dan keluarga mereka tentang rencana tersbeut, dan orangtua dari kedua belah pihak telah memberikan persetujuan tentang pernikahan putra-putrinya.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi Claudia Kim, Culture Depot sempat menyatakan bakal memeriksa kebenarannya terlebih dahulu dengan sang artis. Dan tak lama setelah itu, mereka pun mengkonfirmasinya.

Agensi menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang selalu menunjukkan cinta untuk Claudia Kim , dan kami memberikan pernyataan mengenai laporan pernikahannya hari ini. Claudia Kim akan menikah dengan orang yang saat ini ia kencani pada 14 Desember di Shilla Hotel. Claudia Kim akan terus berupaya penuh sebagai aktris setelah pernikahannya. Kami meminta dukungan dan restu yang hangat. Terima kasih.”

Claudia Kim pertama kali mengkonfirmasi hubungannya dengan Chah Min Geun secara terbuka pada Agustus lalu. Cha Min geun sendiri merupakan pebisnis asal Korea-Amerika yang merupakan general manajer WeWork Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)