home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bungkam, Prilly Latuconsina Akui Sudah Putus dari Maxime Bouttier

Jumat, 04 Oktober 2019 14:00 by bellaevania | 862 hits
Sempat Bungkam, Prilly Latuconsina Akui Sudah Putus dari Maxime Bouttier
Image Source: Line Today

DREAMERS.ID - Rumor putusnya hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah tercium lama. Sempat bungkam, Prilly akhirnya membenarkan kabar tersebut.

Kepada media, Prilly mengatakan hubungannya dengan Maxime kini memang hanya sebagai teman saja. "Temen, temen," jawab singkat Prilly Latuconsina di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (3/10/19).

Selama berpacaran, Prilly dan Maxime dikenal sebagai pasangan muda yang jarang memamerkan kemesraan. Prilly juga menutup rapat alasan mengapa mereka berdua berpisah. Namun Prilly memastikan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. “Ada deh (penyebabnya). Ya nggak lah (karena orang ketiga)," kata Prilly.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Meski hubungan asmara mereka telah berakhir, pemain film ‘Danur’ itu mengaku akan tetap menjalin komunikasi dengan Maxime. "Tetep lah silaturahmi, karena aku enggak pernah putus silaturahmi," jelasnya.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kerap digosipkan memiliki hubungan spesial saat terlibat dalam satu proyek sinetron berjudul ‘Bawang Merah Bawang Putih’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)